Senin, 30 November 2009

"im new to this"

hey yo! hahaha kenapa ya perasaan daritadi banget gua bikin blog ini sok sok english mulu ckckck but well yeah... here i am and im new to this! :D

awalnya niat mau bikin blog sih gara-gara gua sadar sebentar lagi kehidupan SMA gua bakal berakhir (i know, agak telat mungkin ya) dan pasti banyak banget kejadian yang bakal terjadi di kedepan hari nanti, sebagai contohnya: mungkin aja entar UAN beneran dibatalin, ato ada orang loncat dari lantai 5 di suatu mall dijakarta lagi, ato tiba-tiba ada mas-mas orang bali meninggal gara-gara mau nyoba bikin tato temporer di badan badak terus diseruduk -_____- yang terakhir ga mungkin juga sih kayaknya ya hahaha

mkay then soo uhm.. untuk postingan pertama gua kayaknya gue bakal ngurain rencana kedepan gue setelah lulus SMA nanti :p JADI GINI CERITANYA
gue termasuk orang yang passionate banget sama suatu hal yang namanya "musik", gue dibesarkan di keluarga yang bermusik, kakek gue pemusik, bokap gue pemusik, nyokap gue pemusik, om tante gue juga beberapa ada yang di musik, sampe sampe dulu pas gue kecil gue sampe mabok kalo mesti dengerin bokap ato nyokap latian di studio

oh ya dan gue cukup berbangga karena di umur 7 tahun gue tau KURZWEIL itu merek keyboard/synthesizer! hahaha coba aja lo tanya ke anak umur 7 tahun kurzweil itu merek apa
SIMULASI
lo: de.. de.. sini deh bentar..
anak ingusan: hm?
lo: adek tau ga kurzweil itu apa?
anak ingusan: eehh.. gatau, nama penjahat di film kartun ya?
lo: yah salah de.. kalo ibukota jawa barat tau ga?
anak ingusan: oh tau itu aku mah, bandung kan?
lo: naah bener! ini 50rb buat adek
anak ingusan: hah?!
lo: disitu disitu disitu dan disitu ada kamera.. ade masuk acara "KENA DEH!"
anak ingusan: waaah asik! (sambil mengacungkan tangan simbol "metal" ke kamera)

scene selanjutnya si anak ingusan berbangga bangga manggil temen-temen yang lainnya si anak ingusan 2, anak ingusan 3, anak ingusan 4, anak ingusan 5, anak ingusan 7 (anak ingusan 6-nya lagi sakit batuk berdahak)

hahahaha ya kira-kira begitulah :), singkat cerita gue sangat amat pingin meneruskan studi gue di musik dan ngejadiin musik itu suatu jalan hidup gue. salah satu langkah yang udah gue pikirin mateng mateng yaitu kuliah musik. niat ini sampe sekarang masih gue pikirkan dan masih mencari sumber-sumber terpercaya buat ngasih gue saran, diantaranya ada temen-temen gue, keluarga gue, dan tentu saja guru-guru gue :) alhamdulillah banget gue dikasih karunia semacam ini..

mostly orang-orang jaman sekarang berpikir kalo musik itu cuman sebagai hiburan belaka which is SO NOT TRUE, bagi gue musik itu udah menjadi kebutuhan sebagaimana kita membutuhkan udara dalam hidup kita, musik ga cuman memainkan nada-nada yang betul disaat yang tepat.. there is soo much more to it. bayangain aja.. when you're having a bad day or when you're having the time of your life, music is always part of it.. biarpun cuman sekedar bersenandung, your soul always craving for it :)

so yeah there you have it! my PERTAMAX posting hahaha (gue ngaskus juga gan! tapi ga aktif sih haha) im sure a lotta things will come up neither good or bad, so why dont we cherish our lives? :D teeheee!!

2 komentar:

  1. Hahahahaha blog lo kocak dah peng, renyah abis nyeleneh hahahaha. keep up the fun! :-)

    BalasHapus
  2. Yes your are very lucky to be surrounded by musical people. Just remember that in reality not everybody has same perception as you about music, regardless his/her musical ability. You just need to respect them, no need to fight them.
    Well, I'm not that lucky.. Maybe I'll share one day, this is not my 'curhat' session.. :)hehe.. Oya, you can check my blog musikologi.blogspot.com

    BalasHapus