Selasa, 01 Desember 2009

morning quickie.. (haha jangan mikir yang engga2 deh)

yes! hari ini gua libur cuy! lumayanlah melepas penat setelah ujian semester hahaha hari ini seharusnya gue ikut sama anak-anak kelas gue buat jalan-jalan ke dufan tapi sayangnya gue gabisa soalnya udah bikin janji duluan sama bokap buat belajar bass sama dia (sebenernya sih alesan gue takut kere aja duit gua abis haha)

for your info, belajar sama bokap gue agak sedikit susah karena bener-bener disiplin banget, menurut gue sih kedisiplinan bokap gue udah bisa disetarakan dia sama petinggi satpol pp deh hmm yak lalu pokoknya disiplin banget.. misalnya masalah fingering, fingering ini adalah suatu hal yang super-duper-susu-ultra-jaya-basic banget buat pemain gitar dan bass dan alat bersenar lainnya. karena kita harus menggerakkan jari dengan tempo yang bener, sesuai nadanya, dan stance jarinya juga harus bener. sebenernya gue ga tahan banget ngelakuin hal yang satu ini tapi udah jadi keharusan banget sampe-sampe ngalahin BAB deh pentingnya (gue punya kloset prototipe di kamar gue sendiri jadi kalo berak gausah jauh2... not) hehe but most of all gue bersyukur banget punya bokap kayak dia, he's the best dad in the world :)


my granpa Dicky Prawoto


my dad Bintang Indrianto


me Kevin Pahlevi..to hahaha

oh! dan ternyata ojek yang nganterin gue udah dateng, means that i gotta go now :p well then.. i think imma write some stuff later this night or maybe tomorrow deh!

see-ya-later-aligator-terminator-bajukotor-bumbuopor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar