Kamis, 10 Desember 2009

he could be the next jimmy page hmmm..

"STRESS BANGET GILAK"
okelah.. kira2 itu cukup merepresentasikan 80% isi otak gue saat ini.. rasa2nya gua emang beneran pengen ngeluarin seluruh fauna yang gua tau lewat mulut gua, contohnya:
CECUNGUK, KALONG, BADAK JAWA, BAJAY GINGSUL, dan macam lainnya.

sekiranya kenapa gue bisa frustrasi kayak gini yaa.. gara2 banyak faktor juga sih hmm.. mulai dari urusan kartul sosio, nilai yang somewhat susah banget ditembus skbmnya, urusan personal, dan lain lain..

oh iya! gue juga stres banget sama kemacetan di jakarta ini.. gue sih heran aja emangnya si komo tiap pagi kerjaannya mondar mandir di jalanan jakarta doang apa? apa jangan2 si komo ini termasuk gembong mafia yang sengaja buat jalanan jakarta jadi macet? mesti diantisipasi juga sih nih ngerinya dia bisa aja kongkalikong sama pak ogah pak ogah yang ada di jakarta ckckck saatnya tim termehek mehek beraksi

ngomong-ngomong soal si komo, masih inget ga sih sama dia? hahaha

yeah gatau kenapa sekarang menurut pantauan gue akhir2 ini jarang banget ada lagu anak2, anak2 jaman sekarang aja pada nyanyiin bait2 lagu yang liriknya "gaberes", pernah tuh gue pengalaman pribadi gue naik angkot trs ada 3 orang anak nangkring di pintu angkot nyanyi buat ngamen..

waktu itu hari yang indah.. gue tengah dijalan dari sekolah naik angkot sama temen gue, dan tiba2 ditengah jalan gue ketemu sama anak2 yang mau ngamen di angkot tersebut, mereka bertiga.. yang satu kayak pentolannya bawa ukulele pake baju bola abal juventus, satu lagi cewek rambutnya kecoklatan gara2 kena matahari, satu lagi cowok paling kecil dan botak pake baju naruto.

pengamen2 cilik : "(grasak grusuk naik ke angkot) misi ibu ibu bapak bapak kitadisinimaungamensalamlekooomsemogabapakibusampaiditujuanyangditujuaminamin

gue sempet takjub sama kemampuan ngomong cepet anak ini, bisa aja dia jadi rapper penerus iwa-k hmm dan akhirnya ia pun mulai bernyanyi

pengamen2 cilik : "tu..wa..ga..pat.. LUPAKAAAN AKUUU KEMBALI PADANYAA AKU BUKAN SIAPA SIAPAA..."

....sudah saya duga, padahal mereka umurnya masih berkisar 5-10 tahun gitu ckckck jaman jaman umur segitu gue kayaknya masih denger albumnya papa t bob ato ga nyanyiin jingle lagu film kartun dragonball,doraemon, dll gitu.
gile aja kalo jaman sekarang anak umur segitu udah pada nyanyi lagu yang begituan gimana 10 taun kedepan wey, apa mungkin mereka bakal ngamen pake double-neck guitar dan mainin black dog-nya led zeppelin? we will never know people hahaha

....nuff said

suer.. gua gatau mau nulis apa sebenernya nih hahaha post kali ini gue cuman brainstorming aja, hoping that tomorrow will be better than today.. but still, living our life the positive way is a must!! hehehe so yeah.. imma call it a day and of course.. cherish your life people!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar