Minggu, 03 Januari 2010

2010 is the year!

yes people, 2010 is the year!!
why? well... im not sure sih lol haha tapi gue bener-bener ngerasa tahun 2010 ini punya "mojo" khusus akan hal hal positif and hopefully it will happen insyaAllah :)

gue udah mulai ga sabar aja nih bakal terjadi apa aja di tahun 2010 ini, menurut terawangan sakti yang gue dapet dari hasil bertapa di restoran ayam mbok berek, kayaknya di awal-awal januari ini akan terjadi HUJAN KERUPUK

YA, anda kaget?? seharusnya tidak! karena apa? karena berdasarkan hasil riset profesor waluyo dari universitas gajah duduk (universitas apa pabrik sarung?) pada awal januari ini partikel partikel air di awan akan bercampur dengan senyawa langka yang hadir di atmosfer tiap 150 tahun sekali, senyawa ini terdiri atas cerium, ruthenium, polonium, dan carbon atau bisa disebut juga CeRuPoC

all hail kerupuks!

dengan hadirnya percampuran senyawa langka ini dengan partikel air maka.. voila! terjadilah hujan kerupuk! tentunya dengan sekejap akan menghapus problematika kelaparan di dunia ini

oke, sudahlah dengan urusan kerupuk-kerupuk-an mari kita tunggu saja saudara saudara hehe hmm kira kira apalagi ya yang akan terjadi di 2010? .....ah why dont we just wait and see hehe so why dont we talk about last year mkay?

well.. satu kata buat tahun lalu.. "tandus", kenapa gue bilang begitu? karena yaa.. sudut pandang dari seorang pemuda kayak gue ngerasa indonesia di tahun 2009 seret banget sama yang namanya fun and joy, bisa aja disebut satu-satu kenapanya tapi mungkin kali ini gue cuman bakal ngejabarin beberapa aja

1. bom ritz carlton & MU batal ke indo
asli.. ini gue shock banget bro, indonesia lagi di dalem kondisi yang adem ayem ga ada apa apa terus taraf ekonomi juga lagi menuju ke tingkat positif dan DASS tiba tiba ada bom..... f*ck banget. serius ini gue aneh aja masih aja ada orang yang mau kena iming-imingan aneh sampe mereka rela buat sacrifice hidup mereka buat kepentingan golongan tertentu, bodohnya lagi resultnya membuat banyak orang mengalami kerugian atau paling parah ya kehilangan nyawa..

peristiwa ini ngebuat gue shock.. ironisnya, tim manchester united yang berencana bakal dateng ke indonesia dijadwalin bakal menginap di hotel itu, seyogyanya demi keamanan tim MU-pun membatalkan kunjungannya ke indo

plang yang ada dimana-mana setelah tragedi ini ngebuat gue miris banget

2. pemilu 2009
hahaha jujur aja sih gue kalo mikir-mikir sama pemilu kemaren bawaannya pengen ketawa aja, intinya ya.. menggelikan aja ngeliat banyak banget orang berebut tahta demi uang, kekuasaan, dan jabatan, tapi gabisa disalahin juga.. kalo kata michael jackson "that is human nature" of course kita sebagai manusia mengidamkan segala hal yang memberi kita kepuasan berlebih, dan yaa.. di pemilu 2009 ini gue menyaksikan langsung salah satu contoh dari teori tersebut

oh! dan faktor utama dari pemilu 2009 yang menggelikan banget itu adalah SPANDUK CALEG, asli cuy parah banget!! waktu jaman-jamannya, sejauh mata memandang kita bisa melihat si anu si itu si anu si itu dari partai anu partai itu partai anu partai itu (vulgar juga partai anu) hahaha spanduk spanduk mereka biasanya dilengkapi dengan bujukan menarik, motto, kata mutiara, dll yang tentunya membuat spanduk mereka menjadi tambah menggelikan.. ckckc luar biasa bung! i salute you people

the man of steel declared alliance with golkar! watchout villains!

you sir, are rockstars!! btw you on the right.. nice haircut dude!

"yang pake baju satpam" i must admit this is one helluva great idea

"tuhan kirimkanlaaah aku~ kekasih yang, baik hatiiiii~"

chris john would crap his pants off

3. hal hal mengenai cicak & buaya, antasari, anggodo, bank century, dll
sejujur-jujurnya gue gapernah bisa paham sebenernya apa yang terjadi disini? dimulai dari suatu perkara kecil yang ditumpuk tumpuk dan disembunyikan dst dst sehingga akhirnya semuanya jadi amburadul, kacau, berantakan, dan menjadi fenomenal.. maka lahirlah sebuah perkara yang cukup luar biasa sampai bisa membuat kita tercengang..

gue gabisa berkomentar banyak tentang hal ini karena emang kalo udah mengenai urusan urusan seperti ini.. gue cukup angkat tangan saja dan berdoa untuk kebaikan segala pihak berharap keadilan tersajikan di pelatara perkara macam ini

yaa beginilah negara kita indonesia, penuh dengan berbagai peristiwa.. ibarat lagunya nicky astria, indonesia sekarang ini adalah panggung sandiwara haha tentunya sepintar-pintarnya kita mencerna apa yang sedang terjadi menjadikan kita siapa diri kita sekarang ini, gue sendiri cuman pemuda bodoh yang masih ingusan dan berbulu kaki pirang terus berharap suatu saat nanti kedamaian akan tercapai untuk negeriku tercinta Indonesia! (sambil mengepalkan tangan, sound effect lagu maju tak gentar)

oh iya, sebelumnya ini post pertama gue di tahun 2010.. gue udah lama banget ga ngepost asli haha emang bawaannya lagi sibuk ato ga mood, biasalah teenager kan suka labil, mungkin saking labilnya gue bisa makan mie goreng pake kuah, minum cendol pake cocacola, makan semangka pake kecap, dll hehe dan! hari ini adalah hari terakhir liburan gue! tidaaaaaaaaaakkk.. besok gue akan memulai perang baru lagi dengan buku buku pelajaran, dilengkapi amunisi pulpen, pensil, penghapus gue akan menyongsong hari esok dengan semangat!

maka dari itu sodara sodara gue ngajak lo semua untuk mulai tahun 2010 ini dengan visi yang positif >:D what makes a man succesful is not a man who tries hard and reach his goal, but a man who fails so many times and then he learned from his failures to reach his goal. furthermore.. cherish your lifes people!! yuk kita semua berikrar "2010 is the year!!"

1 komentar: